Beberapa Manfaat Teh Peppermint Yang Harus Anda Ketahui

Tags

Teh peppermint adalah teh herbal yang terbuat dari infus peppermint, Mentha piperita. Hal ini kadang-kadang disebut teh mint. Hal ini secara alami bebas kafein. Teh yang dibuat dari campuran peppermint dan spearmint daun disebut sebagai teh Doublemint. Teh peppermint yaitu minuman menyegarkan untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, karena kemampuan teh peppermint  mampu untuk meningkatkan pencernaan, mengurangi rasa sakit, menghilangkan peradangan, rileks tubuh dan pikiran, masalah bau mulut, membantu dalam penurunan berat badan dan meningkatkan sistem kekebalan. dampaknya pada sistem pencernaan cukup besar, dan elemen basis dari mentol mungkin adalah bagian yang paling berharga dari struktur organik.

Beberapa Manfaat Teh Peppermint Yang Harus Anda Ketahui

Begitu banyak orang yang menderita pola tidur sensitif suka minum teh ini saat sebelum tidur. Rasa mentol yang diberikan oleh Teh peppermint tersebut sangat menarik bagi banyak orang, membuat yang satu ini dari varietas teh lebih populer di dunia.Teh peppermint dikenal mampu menenangkan dan kaya manfaat bagi tubuh kita. Mari kita menjelajahi beberapa manfaat dari teh peppermint untuk kesehatan tubuh :

Kesehatan Pencernaan
Teh peppermint telah digunakan selama ribuan tahun untuk memilah-milah berbagai pencernaan dan kondisi gastrointestinal. Bukti arkeologi benar-benar menunjukkan peppermint digunakan sejauh 10.000 tahun yang lalu sebagai suplemen makanan. Teh peppermint dianggap sebagai karminatif, yang berarti bahwa membantu untuk memindahkan gas melalui tubuh karena terakumulasi daripada menyebabkan kembung, kram, dan ketidaknyamanan perut. Teh ini juga akan merangsang aliran empedu untuk meningkatkan laju dan efisiensi pencernaan dan meningkatkan gerakan usus yang sehat.

Hal ini tidak hanya karminatif, tetapi juga analgesik, sehingga mengurangi rasa sakit yang terkait kram, kembung, dan gangguan pencernaan. Hal ini disebabkan efek menenangkan pada usus dan otot polos saluran pencernaan. Diare, sindrom iritasi usus, dan konstipasi dapat semua ditingkatkan dengan teh ini, karena membawa seluruh sistem ke tingkat aktivitas yang lebih optimal.

Mengurangi Demam
Teh peppermint memiliki menthol sebagai komponen utama, sehingga minum Teh peppermint dapat menyebabkan berkeringat, sedangkan mentol yang mendingin tubuh Anda. Pada dasarnya teh peppermint dapat menurunkan demam, dan dapat mengurangi peradangan yang terkait dan ketidaknyamanan pada diri Anda.

Mual dan Muntah
Teh peppermint adalah antispasmodic, sehingga kemungkinan mampu mengurangi muntah dan mual, bahkan dalam kasus mabuk di kapal atau pesawat. Hal ini juga mengurangi sakit perut dan mual yang berhubungan dengan mabuk, dan kualitas anti-inflamasi dapat kembali perut Anda normal.

Masalah Pernapasan
Sebagai antispasmodic, teh peppermint bisa juga membebaskan Anda dari sensasi menjengkelkan yang membuat Anda ingin batuk yang sehingga memperburuk kondisi pernapasan Anda. Dengan relaksasi otot-otot tenggorokan dan dada, Anda dapat menghilangkan aspek gejala pilek dan flu dengan Teh peppermint.

Sistem Kekebalan
Teh peppermint telah dikenal sifatnya sebagai antibakteri, yang merupakan penyebab dari begitu banyak penyakit, termasuk demam, batuk, dan pilek. Teh peppermint juga mengandung elemen dari vitamin B, potasium, antioksidan dan kalsium, yang dapat membantu nutrisi serapan tubuh Anda untuk melawan penyakit dan melakukan fungsi yang diperlukan untuk menjaga tubuh Anda bekerja dengan cara yang sehat.

Sekian uluasan singkat tentang teh peppermint dan manfaat bagi kesehatan tubuh, dengan mengetahui begitu banyak manfaat yang terdapat pada teh peppermint, semoga bias menjadi bahan tambahan bagi Anda dan pembaca semua. Wassalam

Matang Teungoh - Merupakan personal blog yang membahas seputar informasi yang bersifat umum. email : info@matangteungoh.com