Maafkan Aku Yang Memilih Untuk Mencintaimu Dalam Diam

Tags

Cinta merupakan sebuah perasaan yang dimiliki oleh setiap insan di dunia. Cinta itu perasaan yang sangat indah yang mampu membuat seseorang terlena akannya. Cinta bukan hanya sekedar perasaan suka dan pengorbanan namun lebih dari itu. Cinta itu bersifat universal tidak hanya terbatas pada laki-laki dan perempuan namun juga terhadap ayah, ibu saudara bahkan yang abadi yakni cinta kita terhadap Tuhan.

Hanya Sanggup Mencintaimu Dalam Diam, Maafkan Aku

Cinta tidak akan mampu terlukiskan oleh kata-kata. Aku memiliki cara tersendiri dalam mengapresiasikan perasaan cintaku padamu yakni, melalui doa yang selalu ku panjatkan setiap sujudku. Ku tau kamu tidak akan menyadari perasaan ini tapi ku percaya melalui doa ini Tuhan akan selalu menjagamu. Aku ikhlas, tulus mencintaimu namun kuserahkan semua ini pada Tuhan, namun bila engkau memang bukan takdir ku biarkan tetap ku simpan rasa ini. Hanya Tuhan yang tahu seberapa besar cintaku padamu.

Tak pernah kau tau perasaanku padamu, tak mampu terwakili oleh kata cinta dan sayang

Tak pernah kau tau perasaan ku padamu, tak mampu terwakili oleh kata cinta dan sayang

Perasaan dalam hati ku ini tidak akan pernah mampu terwakili oleh kata cinta dan kata sayang. Namun tak pernah ku ingin mengungkapkannya pada mu biarkan ini menjadi rahasia hati ku, biarkan perasaan ini tumbuh layaknya bunga yang bermekaran namun tak seorangpun mengetahuinya, biarkan bunga hati ini selalu terjaga keindahan dan kesuciannya. Aku tidak pernah ingin cinta ini membuat mu jatuh dalam lubang dosa. Ku tak ingin mencelakai mu atau menjadi duri dalam kehidupanmu.

Namun yang ku ingin cinta ini menjadi pengiring setiap langkah yang menguatkanmu melalui doa yang ku panjat kan kepada Tuhan. Aku tidak pernah ingin membuatmu merasa teribebani karena perasaan ku ini. Cukup bagi ku untuk melihatmu dari jauh itu sudah membuat hati ini bermekaran begitu indah. Aku tidak pernah menyesali perasaan ini. Aku bahagia karena aku merasa bersyukur Tuhan telah memilihkan dirimu untuk menjadi seseorang yang ku cintai. Semoga dengan rasa cinta ini membuat ku menjadi lebih baik serta senantiasa memperbaiki diri agar ku dapat menjadi seorang pendamping yang sesuai dengan diri mu.

Biarkan doa ini selalu menjadi pengiring di setiap langkah yang menguatkanmu

Biarkan doa ini selalu menjadi pengiring di setiap langkah yang menguatkanmu

Tidak bisa ku selalu disisimu dan menjagamu selalu bahkan untuk berbicara denganmu saja sudah sangat malu, namun percayalah lewat doa ini ku pasrahkan semuanya pada Tuhan, ku yakin lewat doa ini engkau akan terjaga karena Tuhan selalu bersamamu. Dan ku biarkan cinta ini dalam diam hingga engkau datang dan kita saling mengisi kekosongan ini dengan senantiasa memperbaiki diri.

Terlalu berat bagi ku untuk mengerti arti cinta yang sesungguhnya namun cinta itu hakiki dengan dipersatukannya dua hati dalam ikatan suci yang halal. Aku hanya tahu aku mencintaimu tanpa ku tau sebab cinta ini jatuh padamu. Ku yakin Tuhan memilih orang yang tepat, tak pernah ada yang sia-sia, entah engkau menjadi pembelajaran bagi ku atau menjadi cinta sejatiku. Tuhanlah yang Maha tahu segalanya.

Bagiku cinta itu sederhana hanya melihatmu bahagia itu sudah cukup untukku

Bagiku cinta itu sederhana hanya melihat mu bahagia itu sudah cukup untukku

Aku mencintaimu tulus, cinta ini ku beri tanpa menuntut kau untuk membalasnya. Bagi ku melihatmu tersenyum dan bahagia itu saja sudah sangat membahagiakan ku. Apa yang lebih penting dari pada kebahagiaanmu. Aku yakin semua pasti indah pada saat nya bila memang engkau bukan takdir ku, biarkan rasa ini tetap ku simpan. Aku selalu ingin melihatmu tersenyum meskipun aku tidak pernah disisimu. Aku tidak menganggap cinta ini sebagai beban namun sebagai penghias hati ku yang kosong, terimakasih engkau telah menjadi salah satu sumber kebahagiaan ku selama ini.

source

Matang Teungoh - Merupakan personal blog yang membahas seputar informasi yang bersifat umum. email : info@matangteungoh.com