Sejarah Kehancuran Israel Menurut Al-Qur'an dan Hadits

Tags

Kehancuran Israel Tinggal Menunggu Waktu. Kehancuran Israel menurut Al-Qur’an dan hadits menunjukkan bahwa taring yang dibenamkan oleh negara keji tersebut tidak akan awet di dunia ini. Hal ini mengingat apa yang tertulis pada Al-Qur’an ialah janji dari Allah SWT dan hal tersebut sudah pasti akan terjadi.
Sejarah Kehancuran Israel Menurut Al-Qur'an dan Hadits
Kehancuran Israel

Kehancuran Bangsa Israel Menurut Islam


Ayat yang menjelaskan tentang kehancuran israel ada dalam Firman allah tentang kehancuran israel dan kaum Yahudi dalam Al-Qur’an ada pada surat Al-Isra’ ayat ke-7. Ayat tersebut kira-kira bercerita mengenai masa hukuman yang kedua untuk kejahatan-kejahatan yang telah dilakukan oleh Israel.

Pada saat itu, akan datang orang-orang Islam yang dipimpin oleh Imam Mahdi demi membuat wajah-wajah para Israel tersebut suram. Sesudah itu, umat Islam tadi bakal masuk ke dalam masjid Al-Aqsa dan membinasakan apa yang dimiliki oleh Israel di dalam masjid itu

Hadits tentang kehancuran israel diriwayatkan oleh Tirmidzi, Nu’aim bin Hammad, dan Ahmad, kehancuran bangsa Israel juga tertulis. Pengertian dari hadits tersebut ialah bahwa Nabi Muhammad SAW pernah membahas mengenai sebuah pasukan berbendera hitam yang timbul dari Afghanistan.

Saat mereka mulai berbaris dan jalan, tidak bakal ada satupun yang sanggup menghentikan mereka hingga bendera hitam yang menjadi penanda kekuatan mereka tertancap di Eliya ataupun al-Quds. Hal ini menunjukkan bahwa sesungguhnya hanya kehancuranlah yang menantikan bangsa Israel.

Kehancuran Israel menurut Al-Qur’an dan hadits ialah saat kiamat mulai mendekat, dan pasti saja manusia dengan arogannya merasa mereka dapat menghentikan segalanya termasuk menghentikan kiamat yang sudah dijanapabilah oleh Allah SWT berkali-kali.

Kehancuran Israel dengan hari kiamat inilah yang coba dicegah banyak orang sebab mereka tetap ingin merasakan nikmatnya hidup di dunia, namun janji Allah SWT pasti akan terpenuhi, dan di suatu saat Israel bakal hancur lebur.

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Ahmad disebutkan bahwa kiamat tidak akan terjadi sebelum umat Islam dunia dengan cara keseluruhan memerangi bangsa Yahudi. Perang tersebut bakal dimenangkan oleh Islam, bahkan Israel kalah telak hingga salah satu dari mereka bersembunyi di balik batu dan pohon.

Batu dan pohon tersebut lalu mengatakan bahwa ada orang Yahudi yang bersembunyi, maka langsung dibunuhlah umat Yahudi tersebut, kecuali pohon Ghorqod sebab pohon tersebut ialah pohon milik Yahudi.

Bukhori dan Muslim juga meriwayatkan hadits ini namun dengan versi yang agak tidak sama, sebab dalam versi mereka si Yahudi hanya bakal bersembunyi di balik batu, dan juga tidak ada penyebutan pohon maupun Ghorqod.

Pohon Ghorqod

Kejahatan Yahudi Ada Dalam Al-Qur’an

Kejahatan yang membuat Israel hancur nyatanya terbukti sudah disebutkan dalam Al-Qur’an pada surat Al-Isra’ ayat ke-4. Pengertian dari ayat tersebut ialah bahwa bangsa Israel sudah ditetapkan akan membawa kehancuran di muka dunia ini sebanyak dua kali.

Mereka bakal menyombongkan diri atas pekerjaan mereka tersebut. Pada surat Al-Baqarah ayat 109 juga dijelaskan bahwa yang membuat diri mereka jahat ialah kedengkian yang memang sudah menjadi bawaan.

Apabila al-Qur’an membahas mengenai kedengkian dan kebencian yang disebarkan oleh bangsa Israel selama berabad-abad yang dimulai dengan zaman nabi Yaqub, tidak mengherankan apabila nyatanya ada pernyataan tertulis mengenai kehancuran Israel menurut Al-Qur’an dan hadits.

Matang Teungoh - Merupakan personal blog yang membahas seputar informasi yang bersifat umum. email : info@matangteungoh.com