Semoga yang Kamu Perjuangkan, Diperkenankan Allah Sampai Akad

Tags

Jodoh memang menjadi misteri yang tak pernah terpecahkan. Kadang ketika kita ingin segera berjodoh atau menikah, tentu kita sudah mempunyai seorang yang kita perjuangkan. Namun, ada yang diperjuangkan namun berpisah jua. Semoga saja dia yang kamu perjuangkan diperkenankan Allah sampai akad terucap.

Semoga yang Kamu Perjuangkan, Diperkenankan Allah Sampai Akad

Dan bagi kamu yang sedang proses pacaran juga semoga diperkenankan Allah dalam ikatan yang lebih mulialagi yaitu pernikahan. Atau setidaknya kalian bisa tunangan terlebih dahulu kemudian dalam waktu yang dekat menikah.


Semoga yang Sering Kamu Rindukan Dalam Doamu Benar-benar Allah Jadikan Satu Dalam Ridho-Nya.

 
Bagi kamu yang sering merindukan seseorang dan bahkan selalu menyebutnya dalam sujud-sujudmu. Kamu selalu merayu pemilik hati-Nya untuk segera dibukakan pintu hatinya dan menujumu dalam waktu yang dekat. Sehingga kalian dipersatukan dalam ikatan suci yang bernama pernikahan. Amin.


Semoga Allah mendengar dan mengabulkan semua doa-doamu tentang jodoh yang tak kunjung datang. Dan jangan lupa tetap istiqomah dalam memperbaiki diri demi meningkatkan kualitas diri yang lebih baik lagi.


Semoga Dia yang Telah Kamu Perkenalkan Kepada Orang Tuamu, Mendapat Reestu Terbaik Dari Allah Untuk Menjadi Satu Denganmu.


Dan bila saat ini kamu sudah memperkenalkannya kepada kedua orang tua kamu. Dan orang tua mu juga setuju dengan hubungan kalian dan meminta kalian untuk segera meresmikan hubungan ini. Semoga Allah permudah sehingga acap terucap dan bahagia pun datang silih berganti dalam hidup kalian.


Semoga kalian tabah dalam menjalani hubungan itu nanti, dalam keadaan suka dan duka. Selalu berjalan beriringan meski sesekali badai pernikahan melanda, ingatlah perjuangan cinta kalian sungguh luar biasa sehingga tak mudah untuk pergi ketika masalah menantang.


Semoga Dia yang Masih Dipisah Oleh Jarak Mendapat Jalan Terbaik Untuk Bersanding Denganmu Dalam Hidup yang Nyata.


Bila saat ini salah satu kalian terpisah oleh jarak dan waktu demi sebuah yang namanya masa depan cemerlang. Dia pergi jauh darimu bukan untuk bermain-main, bisa saja dia dengan segenap jiwa dan raga berusaha mengumpulkan keuangan supaya ada bekal dalam perjalanan kalian kelak membina rumah tangga.
Atau bagi dia yang sedang menuntut ilmu untuk bekal kalian dalam berumah tangga juga. Semoga jarak dan waktu tersebut semakin singkat, hingga akhirnya terucap akad semakin dekat.

Matang Teungoh - Merupakan personal blog yang membahas seputar informasi yang bersifat umum. email : info@matangteungoh.com