4 Hal Ini Bukti Bahwa Hubungan Asmara Kalian Sudah Matang Dan Dewasa

Bicara tentang cinta seolah tidak akan pernah ada habisnya. Dari yang muda sampai yang tua. Seolah tidak ada pembeda semua orang pernah merasakannya. Yang tidak sama hanya kadar dari cinta dan bagaimana seseorang menyikapi cinta di setiap tahapan pertumbuhan dalam hidup mereka.

4 Hal Ini Bukti Bahwa Hubungan Asmara Kalian Sudah Matang & Dewas

Lalu bagaimana tanda bahwa hubungan yang kalian rajut bersama dengan orang yang dicinta sudah benar-benar matang dan dewasa?


1. Komitmen jauh lebih penting dari pengakuan sosial


Tak ada lagi alasan bagi kalian untuk main-main tentang urusan cinta. Kalian seolah sudah tamat dengan cerita ini dan itu semasa belia. Yang ada hanyalah pikiran bagaimana ia menemukan sosok yang akan menjadi pendamping sampai tua. Komitmen bukan lagi kewajiban, namun sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi.


Kamu dan dia tidak akan takut untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Sebab bukan lagi cerita malam haha hihi saat bersama. Tapi semuanya tentang membangun masa depan indah berdua.


2. Menikmati waktu bersama dalam berbagai keadaan


Jika di saat belia, keluar di malam minggu mulai dari makan malam, nonton di bioskop, keliling mall, nongkrong di taman sampai kegiatan lainnya adalah hal yang harus dilakukan. Bahkan kurang rasanya jika malam minggu hanya di rumah. Maka saat kamu beranjak dewasa hal itu tidak akan lagi terpikirkan.


Menikmatinya tak harus di malam minggu. Bersamanya tak harus dalam keadaan yang semua serba ada dan enak. Tapi tentang bagaimana kalian saling ada di saat semua keadaan datang. Sakit-sehat, bahagia-sedih, kaya-miskin, semua keadaan menjadi hal yang paling dinanti asal bisa saling melengkapi.


3. Bagimu memberinya kepercayaan adalah bentuk dukungan


Mungkin di masa muda kalian adalah kekasih harus tahu di mana pasangannya berada. Apa pun keadaannya, di mana pun ia berada, kapan pun waktunya, mau lewat chatting, sosial media bahkan telpon harus aktif dilakukan. Ya, alasannya karena kita khawatir.


Namun hal itu terkadang membuat kita terlihat tidak mempercayai pasangan. Namun saat kamu dan dia sama-sama dewasa, semua akan berjalan secara alami. Tidak akan ada lagi yang menuntut diberi kabar. Hanya perasaan yang merasa butuh saling memberi kabar. Kalian tidak akan bingung karena sudah menaruh percaya.


4. Kalian tidak akan malu untuk saling mengakui kekurangan


Tidak ada orang yang sempurna. Begitupun dengan pasangan kita. Menuntut ia menjadi sempurna hanya karena kita ingin diperlakukan baik adalah kesalahan. Karena kita pun harus memberi hal yang sama.


Jika kamu telah merasa dewasa tentang urusan cinta. Kekurangan pasangan tidak akan malu untuk dibicarakan. Bukan lagi hal yang perlu ditutup-tutupi. Sebab kalian akan saling melengkapi. Membenahi yang salah, melengkapi yang kurang dan menjadi sempurna bersama.

Sumber: Idntimes

Matang Teungoh - Merupakan personal blog yang membahas seputar informasi yang bersifat umum. email : info@matangteungoh.com