5 Tanda Kamu Hanya Sedang Menjaga Jodoh Orang, Lekas Sadari Biar Hati Tak Terluka Parah

Sudah membina hubungan lama, bahkan dalam hitungan tahun, sering disebut juga sebagai relationship goal, tapi akhirnya kalian berpisah di tengah jalan. Dan salah satu pihak bisa jadi kamu sudah pasti akan ada di posisi susah move on. Sementara dia tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melabuhkan hatinya dengan orang yang baru dikenal seumur jagung. Melihat kenyataan, rasanya sudah pasti sakit dan kadang merasa bahwa hidup ini tak adil.

5 Tanda Kamu Hanya Sedang Menjaga Jodoh Orang, Lekas Sadari Biar Hati Tak Terluka Parah

Nah sebelum itu terjadi pada kita semua ada baiknya bila kita mencari tahu melalui 5 tanda nyata sederhana ini, agar kita terhindar dari menjaga jodoh orang. 

1. Dia tak pernah tertarik membicarakan masa depan denganmu

 
Membicarakan masa depan dalam sebuah hubungan adalah hal yang lumrah. Krena pada dasarnya, tidak ada pasangan didunia ini yang menginginkan hubungannya berakhir dengan menyedihkan dan menyisakkan kekecewaan.


Tapi, apabila pasangan kamu tidak suka dan cenderung mengalihkan pembicaraan setiap kali kamu menyinggung masa depan hubungan kalian, sudah sepantasnya kamu mempertanyakan keseriusannya dalam menjalani hubungan ini bersama kamu.
 
2. Dia sering kali melakukan kesalahan yang sama

 
Bisa jadi dia sering melakukan kesalahan yang sma berulang kali dalam keadaan “sadar”. Dan anehnya dengan lapang dada serta rasa sabar tingkat level dewa kamu mampu memaafkannya dan memakluminya karena rasa sayangmu padanya mengalahkan segalanya, termasuk logika sekalipun.
Perlu diketahui bahwa yang membuat pasanganmu melakukan ini berulang kali adalah membuat kamu lelah dengan kesalahannya yang terus menerus diulanginya. Dengan begitu kamu dapat mengakhiri hubungan kalian seperti yang dia inginkan.


3. Dia sendiri sering kali tak merasa yakin denganmu dan hubungan kalian

 
Di awal kebersamaan kalian, mungkin segala sesuatunya terasa teramat menyenangkan dan membahagiakan. namun semakin kesini, kebahagian dan kesenangan yang kalian rasakan semakin berkurang dan hambar.
Justru tidak jarang, kalian sering kali mengalami perdebatan yang disebabkan oleh hal yang yang bisa dikatakan hal yang tidak penting, atau hal-hal sepele. Bisa jadi bahwa itu merupakan tanda bahwa pasanganmu mnulai merasa tidak yakin dengan kamu.


4. Dia tak pernah benar-benar ada saat kamu membutuhkan kehadirannya

 
Ketika sesuatu yang buruk baru saja menimpa dirimu, dia tidak berada disampingmu untuk membantu dan menemani kamu melewatinya. Atau hal yang paling sederhanapun tidak dia lakukan, semisal menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, dia menolakmu dengan berbagai macam alasan, bahkan sekedar untuk bersenda gurau ataupun telepon.


5. Diam-diam kamu pun merasakan, bahwa dia tak benar-benar peduli denganmu

 
Semakin kesini, perhatiaanya semakin berkurang. dari yang biasanya sekedar untuk mengingatkan jagakondisi atau menayakan bagaimana hari ini, saat ini mungkin pasanganmu jauh lebih peduli dengan ponselnya ketimbang dengan kamu.


Teruntuk kalian diluar sana yang sedang dalam tahap saling mengenal satu dengan lainnya. Katakan hal ini pada pasanganmu, alangkah lebih baik bila kita bosan setindaknya bilang daripada tiba-tiba menghilang. Karena menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya kemudian tak berakhir di pelaminan, tapi berakhir di persimpangan itu sama saja kalian telah membuang buang waktu kalian satu sama lain. Percayalah perihal jodoh itu bukan tentang siapa yang telah saling mengenal lama, tapi bagaimana ketetapan terbaik dari-Nya.


Sumber: hipwee

Matang Teungoh - Merupakan personal blog yang membahas seputar informasi yang bersifat umum. email : info@matangteungoh.com