Performa Terbaik dari Mobil Toyota Alphard

Sebagai mobil kelas atas dari Toyota yang sudah beberapa tahun belakangan ini cukup banyak digunakan masyarakat Indonesia adalah Toyota Alphard. Model mobil ini cocok sekali bagi mereka yang mencari mobil dan mengidolakan mewah dan nyaman. Untuk upgrade dari model Alphard ini dapat ditemukan di dealer-dealer Toyota seperti Auto2000.

Performa Terbaik dari Mobil Toyota Alphard

Tampilan mewah dengan spesifikasi mesin yang mumpuni merupakan keunggulan dari mobil Toyota Alphard ini. Harga mobil Toyota untuk model ini memang cukup mahal berkisar di harga satu miliar. Harga tersebut tergantung dari jenis spesifikasi mesin yang digunakannya. Untuk performa mesin dan tampilan mobil dapat disimak pada pembahasan berikut ini.

Spesifikasi Toyota Alphard dan Tampilan Mewahnya


Toyota Alphard sudah dibekali dengan mesin yang gahar dan tahan banting. Untuk produksi terbarunya pun tidak kalah dari jenis mesin yang digunakan pada mobil produksi di tahun-tahun sebelumnya. Toyota Alphard ini disematkan mesin V6 berkapasitas antara 2,5 liter hingga 3,5 liter. Di-upgrade juga sehingga efisiensi bahan bakar menjadi lebih irit. Toyota sengaja merancang model Alphard ini supaya menjadi mobil yang hemat bahan bakar. Selanjutnya untuk spesifikasi kemampuan mesin lebih bervariasi. Ada yang 2,5 G, 2,5 X, dan 3,5 Q. Mobil berkapasitas 2494 cc ini memiliki tenaga hingga 294 horsepower. Maka tidak perlu heran dengan mesin mumpuni ini, harga mobil Alphard model ini cukup mahal dan menguras dompet anda.


Desain Eksterior Toyota Alphard


Poin utama yang menjadikan mobil ini banyak disukai adalah eksterior mobilnya yang elegan. Jika dilihat pada bagian eksterior Toyota Alphard ini terkesan lebih sederhana namun mewah. Dengan body yang bongsor dan berukuran cukup besar pada bagian belakang juga menjadikan model ini terlihat lebih gagah. Toyota model ini juga diproduksi dengan ukuran yang lebih panjang seperti kebanyakan model pada mobil-mobil mewah. Model mobil kelas atas dari Toyota ini memang lebih dominan dengan warna-warna chrome yang tidak terlalu berlebihan, tetapi terlihat lebih glossy. Didesain dengan lekukan yang tidak terlalu banyak. eksterior mobil ini terkesan lebih futuristik dan tentukan mewah. Terdapat beberapa pilihan warna, seperti luxury crystal white, white pearl, dan silver metallic. 


Desain Interior Toyota Alphard


Bukan hanya di bagian eksteriornya saja yang menawan, desain interior mobil pun elegan dan sangat nyaman. Mobil ini diproduksi dengan daya tampung untuk 7 penumpang. Didapuk sebagai mobil berkelas, model Alphard ini dibuat dengan space yang lebih lega dan nyaman pastinya. Penataan tempat duduk pun dibuat efisien. Menggunakan lapisan kulit premium, jok pada mobil ini sangat nyaman dan anti debu. Penataan interior dan dasbor memang dirubah dengan cukup signifikan. Seperti fasilitas audio mobil yang lebih up to date. Selain itu speaker dalam mobil juga menggunakan yang berkualitas. Dilengkapi dengan layar sentuh di bagian tengah dasbor yang bisa digunakan untuk infotainment dan juga navigasi.  Mengendarai Toyota Alphard juga dimanjakan dengan adanya tambahan tempat untuk meletakan ponsel. Interior mobil yang tentu saja sesuai dengan harga yang ditawarkan. 


Harga Toyota Alphard


Berapakah harga dari Toyota Alphard ini? untuk mobil berkelas ini harga dimulai untuk Tipe Alphard 2.5 X A/T    Rp. 961.350.000, lalu tipe Alphard 2.5 G A/T    Rp. 1.115.750.000, selanjutnya Alphard 3.5 Q A/T Rp. 1.826.250.000.


Anda bisa mendapatkan mobil Alphard ini melalui dealer Auto2000 terdekat di kota anda. Melalui Auto2000 Anda juga bisa menggunakan fasilitas trade in car atau tukar tambah mobil Toyota anda dengan yang baru. Cek lebih detail tentang keterangan lengkap dari Toyota Alphard dan juga mobil Toyota lainnya melalui Auto2000 disitus resminya Auto2000.co.id


Matang Teungoh - Merupakan personal blog yang membahas seputar informasi yang bersifat umum. email : info@matangteungoh.com